Ff Fakta atau Mitos. Jika Kucing Melahirkan Di Rumah Akan Membawa Keberuntungan ? | World Cat

Fakta atau Mitos. Jika Kucing Melahirkan Di Rumah Akan Membawa Keberuntungan ?

Jika Kucing Melahirkan Akan Membawa Keberuntungan Bagi Pemilik Rumah Itu ???
Apakah Jika Kucing Melahirkan Di dalam rumah petanda baik
Mitos Petanda Baik Kucing Melahirkan Di Rumah


Kata mitos selalu dipegang erat oleh masyarakat indonesia, dan kali ini mengenai mitos petanda baik jika kucing melahirkan di dalam rumah !

Kucing Melahirkan di Dalam Rumah "Petanda Baik"

Banyak orang - orang mempercayai tentang petanda baik yang akan datang apabila kucing melahirkan di dalam RUMAH. Namun apakah ini fakta atau hanya kabar Burung saja ? Kucing manja akan memberikan informsi lengkapnya disini :

Sudah tidak asing lagi kalo masyarakat indonesia sangat mempercayai akan tahayul atau petanda khusus seperti kucing beranak di RUMAH ini, maka akan mendapatkan rejeki yang tak terduga. kucing ketika akan melahirkan biasanya akan memilih tempat yang hangat serta aman untuk pemeliharaan anaknya nanti. Jika kucing anda diluar kandang, biasanya kucing itu akan memilih kamar saat proses melahirkan anaknya.
Kebiasaan kucing inilah yang membuat masyarakat di indonesis khususnya meyakin bahwa Mitos kucing melahirkan di dalam Rumah maka pemilik Kamar tersebut akan mendapatkan rejeki yang tidak diduga. Lalu apa maksud rejeki yang didapatkan itu, jika ada kucing peliharaan atau kucing liar melahirkan di dalam Rumah ?


Rezeki yang dimaksud cukup beragam dan tidak semuanya dihubungkan dengan materi atau uang. Tetapi banyak juga yang mengaitkannya dengan Rezeki berupa harta atau uang, kabar baik, mendapatkan hadiah dan apabila sedang sakit maka akan sembuh.


Mitos tersebut dapat diperoleh si pemilik kamarnya apabila mendapati kucing melahirkan di dalam kamarnya. Apapun kebenarannya jika ada kucing melahirkan di dalam kamar lebih baik jika kita menjaganya, tanpa harus mempercayai mitos tersebut, karena sesama makhluk hidup itu kita harus saling menjaga apa lagi kepada hewan kucing kesayangan Nabi ini.

Nah gimana Cat Lover, apakah anda mempercayai juga mitos tersebut ??? yuk kirim komentarnya dibawah.

Terimakasih atas kunjungan para Cat Lover semuanya , semoga kucing Cat Lover selalu sehat dan tambah lucu selalu. 

No comments